Program Affiliate Indowebmaker

Formula Bisnis Joko Susilo

16.10.09


Salah satu bisnis online yang sukses di Indonesia adalah formula bisnis. Hingga postingan ini di buat sudah 429608 member telah bergabung dalam jaringan bisnis yang di kelola oleh joko susilo seorang sarjana arsitektur asal Semarang, melalui website www.formulabisnis.com.

Bisnis yang dikelola oleh Joko susilo sejak tahun 2002 kini telah memiliki omset sekitar 4,5 miliar rupiah. Bahkan omset perharian hingga Rp 15 juta rupiah, sesuatu yang luar biasa untuk bisnis yang di jalankan hanya dari depan internet. Berita terbarunya kini formula bisnis telah memiliki kantornya sendiri. Ruko berlantai 2 yang teletak di Villa durian manik, Semarang kini telah resmi menjadi base camp Formula Bisnis.

Produk andalan dari formula bisnis adalah Sistem Mesin Uang Otomatis ( SMUO ) yaitu sebuah panduan praktis bagai mana menghasilkan uang dari internet. Panduan SMUO ini telah banyak mencetak para pebisnis online baru yang sukses memperoleh penghasilan via internet. Panduan yang praktis yang membahas secara detail tentang bisnis online.

3 langkah yang diulas oleh Joko Susilo lewat ebook sistem mesin uang otomatis dari formula bisnis adalah

Langkah 1: Ciptakan Produk
Produk adalah bahan baku penghasilan anda. Setelah anda mendapatkan SMUO, anda akan bisa menciptakan produk informasi dengan cara yang praktis. Bahkan anda akan tahu bagaimana cara membuat produk hebat tanpa anda 'membasahi' tangan anda sendiri. Tidak peduli bagaimana pengetahuan anda saat ini, anda akan bisa menciptakan produk milik anda sendiri.

Langkah 2: Rancang Website Otomatis
Joko susilo akan mengajarkan bagaimana anda membuat website mematikan, yang bukan hanya menarik orang untuk membeli produk buatan anda, tapi juga mengotomatiskan hampir seluruh aspek kerja bisnis anda. Anda akan punya website otomatis pencetak uang. Tidak peduli seberapa dalam kepandaian teknis anda dalam merancang website, anda akan bisa memiliki website dengan sistem otomatis di dalamnya secara mudah.

Langkah 3: Datangkan Traffic / Pengunjung
Joko susilo membeberkan rahasia menarik sebanyak mungkin pengunjung ke website anda! Tidak peduli seberapa banyak pengalaman anda dalam berpromosi di internet, anda bisa hasilkan traffic melimpah dan memiliki ribuan tenaga penjual yang mau mempromosikan produk anda secara gratis.

Ingin memiliki penghasilan dari Internet..?

kunjungi situs formula bisnis


sumber:www.formulabisnis.com


0 comments

cara cepat, mudah dan murah punya toko di internet